James Gunn – Alasan Batman Robert Pattinson Tak Ikut DCU-nya

dotresult.com – Co-CEO DC Studios James Gunn memberikan banyak pembaruan pada DCU-nya di Threads pada hari Kamis, termasuk tentang The Batman Part II dan Joker: Folie à Deux.

Mungkin yang paling menarik adalah penjelasannya tentang mengapa Batman karya Robert Pattinson, seperti yang diperkenalkan pada The Batman tahun 2022, tidak akan menjadi bagian dari DCU karya Gunn dan co-CEO Peter Safran. Untuk lebih jelasnya, The Batman Part II akan tetap dirilis oleh Warner Bros. di tengah-tengah DCU’s Chapter 1: Gods and Monsters, namun sebagai judul DC Elseworlds, di alam semesta yang terpisah dari film seperti Gunn’s Superman: Legacy.

Pada hari Kamis, seorang penggemar bertanya kepada Gunn di Threads “mengapa The Batman karya [sutradara Matt] Reeves tidak diizinkan ada di DCU baru?”

“Itu bukan hal yang ‘diizinkan’,” jawab Gunn. Itu adalah pilihan Matt, dan kami menghormatinya.

Safran sebelumnya mengomentari bagaimana judul-judul Elseworlds ini bekerja dalam daftar DC mereka, dengan mengatakan pada pengumuman awal Dewa dan Monster, “DCU adalah multiverse, tapi kami akan fokus pada satu alam semesta dari multiverse itu. Dan jika ada sesuatu yang tidak terjadi.” t DCU, kami akan menjelaskannya dengan sangat jelas. Jadi, secara ketat untuk film dewasa, seperti Joker karya Todd Phillips atau animasi anak-anak seperti Team Titans Go, kami akan memperjelas bahwa ini adalah DC Elseworlds, sama seperti mereka akan kulakukan di buku komik.”

Baca Juga : Situs Game Online MataJP Dengan Banyak Sekali Pilihan Game Seru..

Detail Lebih Lanjut Lagi

Mendengar bahwa Reeves sendiri adalah orang yang menginginkan The Batman tetap berada di alam semesta sendiri adalah hal yang menarik, tetapi tidak sepenuhnya mengejutkan, mengingat komentar Gunn sebelumnya tentang serial tersebut. Batman sendiri adalah kisah mandiri yang terpisah dari film-film DC seperti Justice League, dan Gunn mengatakan dalam mengumumkan Dewa dan Monster bahwa Batverse karya Reeves adalah “miliknya sendiri”.

“Matt sedang mengerjakan [The Batman Part II], yang menurutnya sebagai kisah kriminal Batman, yang juga mencakup serial TV Penguin,” jelas Gunn saat itu. “Dan itu adalah urusannya sendiri dan dia bekerja keras untuk itu. Dia datang dan memberi kami beberapa hal yang luar biasa dan sangat keren beberapa hari yang lalu. Jadi rencana kami adalah untuk melanjutkannya.”

Gunn juga mengungkapkan bahwa pendapat Reeves tentang The Batman akan menjadi sebuah trilogi, dengan The Batman Part II saat ini dijadwalkan tayang pada 3 Oktober 2025. Untuk itu, Gunn juga memberikan update mengenai perkembangan The Batman Part II, dengan mengatakan bahwa dia sudah mendengar nada, tapi belum melihat naskahnya. Tentu saja patut dicatat bahwa Reeves tidak dapat mengerjakan naskahnya selama pemogokan penulis dari Mei hingga akhir September.

Dan, bahkan dengan The Batman dan Joker yang ada sebagai judul Elseworld, Gunn setidaknya masih terlibat dengan mereka. Menjawab pertanyaan penggemar lainnya tentang keterlibatannya, Gunn mengatakan sutradara Todd Phillips telah membuat sekuel dari film hit tahun 2019 Joker “berjalan lancar saat kami mulai bergabung.”

“Saya sudah melihat dan memberi catatan, tapi kebanyakan di WB, dari mana awalnya,” imbuhnya. “Semuanya ke depan dalam aksi langsung yang kami terlibat di dalamnya.”

Kita masih harus menunggu hingga tahun 2025, ketika Superman: Legacy memulai DCU Gunn dan Safran, untuk melihat bagaimana rencana ambisius mereka akan mulai terwujud. Namun sementara itu, Gunn tetap menjadi salah satu kreatif/eksekutif paling transparan dalam bisnis ini, dengan postingan media sosialnya memberikan gambaran kepada penggemar di balik layar.

Dan untuk informasi lebih lanjut, lihat komentarnya baru-baru ini tentang bagaimana “cameo porn” adalah “salah satu elemen terburuk dari film superhero masa kini”.

Selain menonton film, bermain game juga bisa menghilangkan stress loh. Di situs MataJP ada berbagai banyak macam Game Online yang dapat kamu mainkan loh, dijamin dapat menghibur-mu apalagi ketika sedang bosan, yuk dicoba sekarang !


Posted

in

by

Tags: